Kamis, 20 November 2008

titin

titinn. itu orang aneh. punya banyak mimpi yang tinggiii~ banget. mimpi yang kayaknya susah diraih. tapi dy konsisten dg mimpinya. yahh. semoga tercapailah.
titin itu orang yang mampu ngoceh semalem suntuk tentang hidupnya yang penuh hal aneh, lucu, gila.
titin itu orang yang malesan. dan terobsesi dengan indonesia, kemerdekaan, atau apalah namanya.
titin itu orang yang takut akan banyak hal. entah kecoa sampe pisang *yea, dy takut pisang*
titin itu orang yang cocok jadi pemimpin. sesuailah sama mimpinya jadi presiden. it's a long way to go dear.
titin itu orang yang kritis.
titin itu orang yang dicintai oleh banyak orang.
titin itu orang yang saya SYUKURI SAYA TELAH MENGENALNYA DAN SAYA SAYANGI HINGGA SAAT INI.

1 komentar:

agusttitin mengatakan...

tengs banget titaaall !
kmu orang paling baek !
temen sejati~ ..
[muwahakakakak]
sayang , aku sayang kamu , sayang !
:D:D

udah aku link loh ..
oia , sering-sering baca postingan ku ya tayangs!
cup2waw2 ...
salam cinta dari Indonesia ..
MERDEKA !!!